Cara Menampilkan Font Unik dan Keren Kayak Blackberry di Laptop Tanpa Software

Pada postingan kali ini Updtekomputerku akan berbagi sedikit tips dan trik. Kalian pasti pernah kan melihat update status salah satu teman di facebook via blackberry. Kalau kalian perhatikan pasti ada yang beda dari yang lain yaitu pada bagian style tulisan atau font. Kelihatan unik banget kan. Bagi yang punya BB sih sudah biasa fontnya seperti itu. Tapi yang gak punya pasti bertanya-tanya "gimana cara buat tulisan kyak gitu ya?". Tenang ada caranya kok bagi yang pake laptop atau komputer untuk menampilkan font unik tersebut.

Pada dasarnya font-font atau tulisan unik dan keren tersebut sudah tertanam atau terpasang bersamaan dengan windows yang terInstall. Mungkin kalian hanya tahu untuk menggunakan font itu ketika di Ms.word atau excel saja. Padahal font itu juga bisa di gunakan di mana saja dengan sedikit trik. Tenang saja, tips ini tidak perlu install software kok. Kita hanya akan memakai tool bawaan windows yang bernama Character Map. Simak baik-baik cara menampilkan semua font unik dan keren itu. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

character map
  1. Klik Start atau langsung tekan aja tombol yang berlogo windows di keyboard --> klik All program.
  2. Klik folder Accessories --> pilih folder System Tools
  3. Kemudian klik Character Map


  4. kalau di windows 7 kalian bisa langsung ketik "Character Map" pada kotak pencarian di menu start. Seperti di bawah inilah tampilan character map tersebut.


     kalian bisa memilih font sesukamu. Untuk menggunakannya tinggal Klik Select dan Copy dech character tersebut. Mudah kan?.
Sekian tips ringan tentang Cara Menampilkan Font Unik dan Keren Kayak Blackberry di Laptop Tanpa Software. Moga bermanfaat dan membantu masalah kalian.

0 Response to "Cara Menampilkan Font Unik dan Keren Kayak Blackberry di Laptop Tanpa Software"